Jumat, 25 Desember 2009

Sekilas Tentang Motivasi Cinta ♥

Wah............, ketika mengatakan cinta, ada yang benci ada yang suka dan ada yang penasaran. Apalagi yang baru jatuh cinta. Cinta membuat gila, awas jangan sampai gila beneran....!!! Jangan sampai cinta membuat kita lengah, mudah menyerah, atau mendownkan semangat. Yang belum punya pasangan cinta bisa coba disini atau disini.  Manusia lahir kedunia atas dasar cinta dan kasih sayang orang tua. Benih cinta kasih mereka dipadukan dalam asmara sehingga cinta kasih mereka membuahkan putra atau putri yang lahir kedunia. Cinta tumbuh seiring dan sepanjang kehidupan manusia di dunia. Bayangkan apabila tidak ada cinta dan kasih sayang, Hidup terasa  hampa dan tidak berarti.

Banyak diantara kita yang mulai mengartikan cinta tersebut ke arah negatif dan hanya pelampiasan sesaat. Padahal dalam cinta tersebut terdapat kekuatan dahsyat yang mampu menjadikan seseorang lebih baik dan lebih sukses. Banyak orang-orang sukses berawal dari kecintaannya terhadap sesuatu. Misalnya, cinta terhadap pekerjaan, termasuk yang cinta berat dengan hobi seperti sepak bola. Saking cintanya sampai-sampai baju dan aksesoris yang digunakan tidak pernah lepas dan jauh dari bola. Keinginan yang kuat tersebut memunculkan ide membuat toko, aksesoris bola dan perlengkapan lain. Ini semua berawal dari hobi atau cinta.

Bagaimana cinta dengan lawan jenis?? Kalo cinta dalam artian ini tentu akan berbeda dengan cinta di atas. Kecintaan pada seseorang akan menjadikan orang tersebut berusaha kuat untuk mendapatkan targetnya, tidak mau diambil orang dan harus menjadi miliknya selamanya. Ha....ha...ha.... Mungkin ini tipe orang optimis, pesimis dan mempunyai semangat juang tinggi. Perlu diingat bahwa, akan menjadi lebih baik apabila cinta yang kita raih tersebut dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan yang mencerahkan masa depan. BUKAN CINTA seperti anak kecil dan ABG-ABG zaman sekarang. Kenal satu sampai dua hari eh......langsung pacaran trus lagi tiga harinya putus. Ini  sih namanya pacaran seminggu. Tapi memang sah-sah saja karena masih dalam fase penyesuain atau penjajakan mencari yang terbaik diantara yang baik-baik.

"CINTA" tersebut menurut saya menjadikan semangat tersendiri dalam menjalani hidup, rutinitas sehari-hari termasuk memunculkan ide-ide jitu yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Kita bisa bertukar pikiran, saling memahami satu sama lain, yang kesemuanya itu menjadikan kita semakin dewasa dan mengubah mindset atau pola pikir menjadi lebih baik. Ketika ada permasalahan cenderung harus didiskusikan, apalagi pasangan kita tersebut mempunyai minat dan bakat yang sama dengan kita. Kalo bisa begitu bukan hanya menjadikan parnert saja  tapi benar-benar motivator dan "real support" yang akan mengantarkan ke gerbang kesuksesan. Sehingga akan sangat tepat apabila membangun suatu kesuksesan dengan didasarkan cinta, terlebih cinta dengan apa yang didalami maupun dengan siapa-siapa saja yang mendampingi kita.

Motivasi cinta sangat penting. Sehingga apa yang kita lakukan akan lebih enjoy dan tidak hanya sekedar menjalani kerja, bisnis, hobi  atau rutinitas yang biasa-biasa saja. Mungkin Tuhan sudah mentakdirkan kita harus hidup dengan cinta, mencintai sesama, namun kita harus jeli juga memanfaatkan cinta untuk kebahagiaan dan kesuksesan.

Semoga bermanfaat.

3 komentar:

Mari Bisnis Yuk mengatakan...

Cinta membawa kekuatan dalam berbisnis

BALI EXO Rent Car.COM mengatakan...

Cinta memajukan segalanya

ayu mengatakan...

"power of love"
love is spirit
love is support
love is imajination
love is everything!!!!