Minggu, 03 Januari 2010

Tahun Baru 2010 Buka Lembaran Baru Lagi

Tidak terasa dan sampilah kita di awal tahun 2010. Sudah berapa besarkah kesuksesan yang Anda raih di tahun sebelumnya? Bagaimana kiat Anda untuk mempertahankan bahkan meningkatkanya dari tahun sebelumnya? Pertanyaan ini tentu akan memotivasi kita untuk lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya seperti yang sering diucapakan dan disampaikan oleh teman-teman kepada kita saat merayakan tahun baru 2010 ini.

Ada beberapa ramalan di Tahun 2010 ini yaitu :
-Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.
-Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Sementara itu di Tahun 2010 ini adalah termasuk Shio Macan. Di Timur, shio Macan mempunyai ramalan dan melambangkan kekuasaan, hawa nafsu dan keperkasaan. Sebagai pribadi yang suka berontak, beranekaragam dan tak dapat diramalkan, Shio macan memegang kendali kekaguman dan kehormatan dari segala penjuru. Shio dengan data tahun 1902 | 1914 | 1926 | 1938 | 1950 | 1962 | 1974 | 1986 | 1998 | 2010 adalah pejuang yang ganas dan tak mengenal takut.

Dalam kehidupan Macan mestilah ada suatu saat dimana ia akan bertindak hanya berdasarkan dorongan hatinya agar dapat memerankan semua peran fantastis yang diinginkannya. Yaitu, suatu kesempatan saat dimana ia dapat mencibir pada apa yang tak disetujuinya, mencaci masyarakat yang kolot dan mengejek tradisi yang terlalu mengikat. Shio Macan harus mengekspresikan dirinya, menegakkan identitasnya dan membentuk kepribadiannya. Maka seandainya pemberontakan atau kesempatan untuk menyatakan pendapat secara blak-blakan ditawarkan padanya, maka jalan itulah yang akan dipilihnya untuk menyatakan, "Inilah diriku!" Walaupun demikian, sembilan dari sepuluh orang di antara kita bahkan cenderung buat menjagoinya. Kita boleh saja menggelengkan kepala melihat keberaniannya atau menahan napas melihat tindakannya yang gila, namun pada saat yang sama kita juga tak lupa memanjatkan doa dalam hati masing-masing baginya, dan bahkan kita ikut membagi kemenangan bersamanya waktu kita lihat dia sukses.


Pembawaan shio Macan yang resah dan tak dapat berdiam diri menyebabkannya selalu tak sabar untuk bertindak. Namun, karena wataknya yang juga mudah curiga, ia terkadang menjadi ragu-ragu atau tergesa-gesa mengambil keputusan. Baginya sulit buat mempercayai orang lain atau menaklukkan pergolakan emosinya. Namun, walaupun temperamennya panas, ia juga tulus, penuh kasih sayang dan murah hati. Di samping itu ia punya selera humor yang mengagumkan.

Tahun 2010 semangat baru untuk lebih maju.......

2 komentar:

Omang ayuk mengatakan...

ad juga ramalan mengatakan bahwa salah satu presiden meninggal d tahun 2010,bisa di Indonesia bisa juga di negara lain....

Mengenai shio macan,1986?????
sikapna yang agresif, kritis, cepat n tanggap dalam bertindak serta kukuh dalam prinsipna mudah-mudahan membawa k jalan yang sukses,...Chayo...

Bagi-Bagi T-Shirt mengatakan...

sukses dan cinta harus dijadikan suatu hal yang memotivasi diri. Love of Power Success. 2010 good year to be better..!!:D